Wednesday, June 29, 2016

Google Partner Kini Lebih Terspesialisasi


Google memperkenalkan fitur baru dalam Google Partner. Fitur baru ini secara otomatis termasuk di lencana Google Partner dan dirancang untuk membantu pebisnis mengidentifikasi Partner yang tepat untuk kebutuhan bisnis mereka.

Partners bisa mendapatkan spesialisasi dalam 5 bidang keahlian:
1. Penelusuran (Search)
2. Mobile
3. Video
4. Display
5. Belanja

Untuk mendapatkan spesialisasi, Partners berlencana memerlukan minimal satu individu tesertifikasi dan riwayat performa produk yang konsisten.

"Perubahan pada program Google Partner begitu menarik bagi para calon pengiklan dan perusahaan kami," kata Neal Gann, CEO dari Showroom Logic."Spesialisasi baru ini menunjukkan komitmen Google untuk melayani Partners mereka dengan lebih baik, dan membantu kami menunjukkan apa yang membuat teknologi dan tim kami begitu unik. Hal ini juga membantu para calon klien untuk membuat pilihan yang jelas, karena kini lebih mudah bagi mereka untuk menemukan Partners teratas yang sesuai dengan kebutuhan mereka”.

Selain itu, Google juga memperkenalkan lencana Premier Google Partner. Lencana baru ini dirancang sebagai pengakuan untuk Partners yang mengelola banyak portofolio campaign Google Advertising, dan memberikan hasil yang baik bagi para pelanggan mereka. Premier Partners akan diharuskan untuk mempertahankan persyaratan sertifikasi tambahan dan akan menerima dukungan lebih dari Google.

Info lebih lanjut, baca di sini.

Unknown

Adrian Lee menggemari dan menggunakan Android serta berbagi segala informasi terkini pada blog ini.

1 comments:

 

Copyright @ 2013 Berita-Android.com.

Designed by Templateism | MBL